Finally, ufound guys!
Whatsapp : ( +62 ) 858 104 56135
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Jumat, 24 Februari 2012

Award Kedua

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulilah, setelah beberapa hari mendapat award pertama, blog ini mendapat award lagi dari sobat ane, Muro'i Al-Barezy, Ane ucapkan terima kasih banyak sobat... Award yang ane dapat kali ini adalah "Golden Best Friend Award". Begini penampilannya:


Sekali lagi ane ucapkan kepada sobat Muro'i Al-Barezy.. Langsung saja ane ingin membagikan award ini kepada:
  1. Asis Sugianto: http://asis-sugianto.blogspot.com
  2. Arriyadh Prayugo: http://yugo21.blogspot.com
  3. Bangjal Dua Tiga: http://bangjal.blogspot.com
Mungkin ini saja dari ane untuk pengantar award ini, untuk sobat-sobat yang ane persembahkan award-nya, ane ucapkan selamat. Sekian dari ane, jika ada yang tak berkenan, mohon maaf sebesar-besarnya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

14 komentar:

  1. selamat sob untuk anda dan yang menerima award..moga makin sukses aj nih..semangat sob..absen sore juga saya disini y :)

    BalasHapus
  2. selamat dan trimakasih udah di review awardnya sob:)

    BalasHapus
  3. lagi ada acara bagi2 award nih. saya ucapkan selamat ya sob atas penghargaan kedua yg diraih sobat, dan selamat juga buat yang dapat award ini. semoga maju terus dan sukses selalu.

    BalasHapus
  4. @DWI YULIANTO | THE-XP: Terima kasih sobat, sukses juga buat sobat, silahkan sob

    @Muro'i El-Barezy: Iya, terima kasih kembali juga sobatku... hehehe

    @FIKRI SHARE: Terima kasih banyak sob, sukses juga buat sobat

    BalasHapus
  5. mari sob..saya mampir kesini dulu..mau pergi blogwalking nih..semangat 55 :)

    BalasHapus
  6. selamat kk atas pencapaian awardnya :D

    BalasHapus
  7. jadi ane dpet ne gan...

    maksih gan..

    BalasHapus
  8. @SDF-TYU-JKL-VBN: Alhadmulilah, terima kasih ya sob

    @Bangjal Dua Tiga: Hehe, sama-sama, silahkan diambil sob

    BalasHapus
  9. terima kasih banyak untuk awardnya sobat, saya ambil yach, tapi mohon maaf gak bisa sy post sobat, harap maklum sobat..

    BalasHapus
  10. Izin ngambil awardnya sobat :D

    BalasHapus

SHARETHIS