Finally, ufound guys!
Whatsapp : ( +62 ) 858 104 56135
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Selasa, 19 Juni 2012

Selamat Tinggal Dunia Blogging...

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua, selamat pagi sobat sekalian. Agak mengejutkan ya? Tidak juga tidak apa-apa kok, wkwkwk. Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT. yang telah memberikan nikmat kesehatan dan kesempatan kepada kita untuk bisa hadir kembali di sini, di dunia blogging yang sangat mengasyikkan ini. Tidak lupa kita haturkan salam shalawat kepada Nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW. yg telah membimbing kita meninggalkan zaman jahiliyah.

To the point saja sobat, mungkin ini bisa menjadi postingan terakhir ane untuk kurun waktu yg sangat lamaaa.... Ya, ane akan meninggalkan blog ini dan meninggalkan dunia blogging untuk jangka waktu yg sangat lamaaaa.... Menunggu waktu yang tepat untuk hadir kembali di blog ini. Lho??? Ada apa?!!!

Banyak sekali alasannya, salah satunya adalah "Ane tidak mampu melayani dan merespon para pengunjung dan komentator yg hadir di sini dengan baik". Mengapa? Ane tidak mampu membalas dan merespon semua komentar yang masuk dengan BAIK. Sobat sekalian juga pastinya merasa bahwa ane kadang tidak membalas komentar sobat. Mohon maaf ya, bukan maksud ane seperti itu.

Hal tersebut dikarenakan internet ane yg tidak memadai. Kecepatan sangat amat terbatas. Untuk mengunjungi 1 blog saja perlu waktu yang sangat lama, sekitar 10 menit-an. Sementara komentar yang masuk lumayan banyak, sehingga ane kewalahan membalas komentar- komentar yg masuk itu. kecepatan internet ane ibaratnya seperti "siput yang ditusuk jarum naik ke atas pohon". Belum lagi ane mengerjakkan tugas-tugas rumah seperti mencuci, menyapu, cuci motor, antar adik, dll. Terkadang saat ngeblog pun di suruh ke sana kemari oleh ortu, sehingga tidak ada waktu untuk ngeblog.

So.... Mohon maaf atas segala kekurangan ane dan apa yg ane lakukan. Harap maklum untuk sobat-sobat blogger semuanya. Dan terima kasih banyak atas semua yg sudah diberikan kepada blog Fahri's Articles ini. Semoga blog ini bermafaat untuk sobat semua, mungkin suatu saat ane akan kembali hadir di sini. Ane hanya pergi untuk sementara.

Silahkan bagi sobat yg mengobrak-abrik blog ini, baca semua artikelnya, main game online, sekedar nimbrung di forum, silahkan sob. Namun jika tidak juga tidak apa-apa sob :) Mungkin alexa sekarang sudah mencapai 937,297, namun ane tidak tau berapa angka setelah ane kembali nanti. Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


40 komentar:

  1. waalaikumsalam, okey sobat..selamat jalan..dan kehadiranmu kembali selalu ditunggu :)

    BalasHapus
  2. Syang bnet gan kalau ente behenti ngeblog ...

    BalasHapus
  3. kalo total berhenti jangan juga sob, banyak hal positif dalam ngeblog, but it's depend on you decision friend..

    sekali-kali tengok blognya yah:}

    BalasHapus
  4. Wah sama deh kalo gitu, ini sinyal ane juga agak gimanaaa gitu, lemot abis. Ntar kalo ol lagi mampir tempat ane ya! Gimana gebetan ente di tempat karate?

    BalasHapus
  5. Layanan di sini baik kok sob. Sayang bgt kalo sobat berhenti ngeblog.

    BalasHapus
  6. Selamat tinggal, kami tunggu kehadiranmu lagi tentunya dengan informasi yang bermanfaat

    BalasHapus
  7. Wa'alaiqumsalam, kutunggu selalu ilmu-ilmunya kapanpun sohib sempet.
    tetap semangat, dan selalulah sehat

    BalasHapus
  8. Waah tak disangka.... hmm sayang juga yaa... solusinya mungkin tunggu saat ada internet yang cepat ya. hmm :D

    BalasHapus
  9. sama seperti saya sob.. denga internet yang tidk memumpuni seperti sekarang.. saya juga tidakmampu membalas komentar di blog. hiks

    yaudah.. hati hati yaa.. semoga bisa kangen ngeblog.. xixixix. selamat nikmati liburnya dan semoga lulus SNMPTN nya ditempat terbaik yaa.,, amin :D

    BalasHapus
  10. janji untuk kembali sob, ente berarti buat ane juga sobat-sobat blogger yang lain.

    BalasHapus
  11. wah mau kemana nih sob... tapi baiklah, kami tunggu kedatanganmu kembali

    BalasHapus
  12. Wa'alaikumsalam wr.rb . . .
    Saya tunggu update terbarunya ya sob ??

    BalasHapus
  13. ehm, mauuuuuuuuu diiiiiiiiiii baaaaaaaaaawwwwwwaaaaaaaa keeeeee maaaaaaaannnnnnnnaaaaaaaa......


    heheh, cepet selesai dah tu urusannya ma internet. emang kadang nyebelin klo lagi lmot.

    BalasHapus
  14. kok berasa sedih ya?mgkn krn tau gmn km syg bgt am blog mu tiap ada wktu dikit urus blog nyuri2 wktu dikelas pdhl sibuk bgt... :(
    semangat jowo!! tak promosiin kok ntr blognya biar rame ^-^
    semangat bt ngejar jd ank kuliahan dl,sp tau ntr bs manfaatiin hotspot dsna..hihi. =)

    BalasHapus
  15. waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,,,,,
    selamat jalan sob,, jangan lupa kembali di dunia blooger,, kami semua menantimu kembali di dunia blogger,,

    BalasHapus
  16. ok ditunggu hadirnya lagi..sambil berbagi kisah bisnis barokah

    BalasHapus
  17. ok sob, sela,at jln........^_^
    kami tunggu kedatangan mu....^_^

    BalasHapus
  18. aq tunggu kedatanganmu kembali sobat..! *smile

    BalasHapus
  19. Oke masgan, selamat bersenang-senang ya gan?
    Sampai ketemu nanti. :D

    BalasHapus
  20. Oke gan, selamat tinggal dan di tunggu masuk ke gaptek lagi :)

    BalasHapus
  21. hehe.. ditunggu ya bang Fahri.. padahal saya baru aja nongol lagi ke dunia blogger.. ehh malah bang fahri yang ngilang.. :D

    BalasHapus
  22. kami setia enantimu dipertigaan

    BalasHapus
  23. Selamat tinggal kawan, semoga dengan datangnya kamu kembali dunia blogger akan semakin ramai. dan saya akan mendapatkan informasi yang bermanfaat dari anda

    BalasHapus
  24. masak hanya gara2 tuw, sobat nyerah blogging?

    BalasHapus
  25. waah, solusi terbaik nya ya tunggu ada internet cepat sob, heheh :D tapi semoga bisa cepat balik lg ke dunia blogging yaa ;)

    BalasHapus
  26. Beneran ngilang nih sobat gue satu ini

    BalasHapus
  27. yaelah kirain bercanda. ditunggu sebulan gak nongol-nongol. dah kangen nih :D

    BalasHapus
  28. kalo agan berhenti ngeblog saya sangat kecewa,saya sangat kecewa,sangat kecewa...

    BalasHapus
  29. Perginya jangan terlalu lama yah... Kayaknya komentarnya udah tidak dofollow lagi... ^._.^

    BalasHapus
  30. saya turut menunggu kehadiran kembali
    met kenal aja..

    BalasHapus
  31. saya turut menunggu kehadiran kembali
    met kenal aja..

    BalasHapus
  32. saya turut menunggu kehadiran kembali
    met kenal aja..

    BalasHapus
  33. wah maaf gan baru nongol... ternyata banyak bikin kecewa ya? hihiih maappp gaann sunggguhhhh wkwkwkw

    BalasHapus

SHARETHIS