Finally, ufound guys!
Whatsapp : ( +62 ) 858 104 56135
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Selasa, 08 Januari 2013

Award Kelima F.A. dari Sobat Yuyud - Bocah Berisik


Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah… Sesuai dengan judul posting di atas, pagi hari ini ane mendapatkan award dari sobat Yuyud (http://yyd-neymar11.blogspot.com). Hari ini mimpi apa ya ane sampe dapet award begini?? hhehehe. BTW, ane tampilkan dahulu award-nya. Nama award-nya adalah "Sunshine Award". Cekidot:


Indah bukan award-nya? Heheheh.... Awalnya ane sempat terkejut ketika sobat Yuyud memberitahukan ane bahwa ane mendapatkan award ini. Setelah sholat Subuh, ane tidur lagi... Akibat kelelahan setelah melakukan "Pembinaan Jasmani" kemarin, akibatnya ane tepar, dan setelah tidur "lagi", malah bangun kesiangan. Hal pertama ketika panik akibat bangun kesiangan adalah "Ane belum ngeblog", hehehe. Lantas ane langsung saja menyalakan lepi dan membuka blog ane, dan ane pun terkejut sekaligus bahagia membaca komentar dari sobat Yuyud, hehehe. Terima kasih ya sobat Yuyud.

Award ini ane berikan kepada 5 sobat ane, yaitu:
Cepat diterima ya sobat-sobat, hehehehe.....

Mungkin sekian dulu postingan ane tentang award ini, jika ada yg tak berkenan di hati, ane mohon maaf... Dan ane sekali lagi ucapkan terima kasih banyak kepada sobat Yuyud...

Wasalamualaikum Wr. Wb.

26 komentar:

  1. Sebelumnya kami mengucapkan ribuan terima kasih yg ta terhingga kepada admin atas award yg di berikan kepada blog yg saya kelola semoga dapat menambah penyemangat saya ngeblog selanjutnya.... Thank you sobat

    BalasHapus
  2. Selamat atas awardnya yah sahabat..
    Semoga semakin sukses kedepannya dan tambah semangat ngeblognya

    BalasHapus
  3. wah selamat ya sob atas award, semoga terus semangat

    BalasHapus
  4. selamat ya sob., msg makin semangat ngeblogx..., dan jgn hilang2 hhehe...*smile

    BalasHapus
  5. selamat sobat, kapan kapan estafet-in ke saya . . :D

    BalasHapus
  6. selamat ya sob, yang tidak termasuk ke 5 blog di atas nggak boleh ngambil ya hehe....
    selamat juga yang dapat tularan awardnya semoga ini menambah semangat

    BalasHapus
  7. wkwkwk ane juga dapet tuh kemaren..:D

    BalasHapus
  8. yes thenks yah sy diberikan award...
    barusan juga sy dapat dari sobat blog Supercoolzz juga award sunshine nya, tapi iya dapat dari 2 orang sekali gus tapi bukan dari mba Yuyud...

    yap smoga blog ini juga yg dapat award juga yg koment ini sukses untuk kedepannya.

    BalasHapus
  9. @Supercoolzzhehe thenks juga buat si Admin yg Super Coolzz nh.

    BalasHapus
  10. Semoga dengan Award yg kelima blogx makin sukses bang.

    BalasHapus
  11. alhamdulillah, terimakasih banyak kawan sudah berkenan memberikan award yang super keren ini untuk saya,..semoga dengan award ini hubungan sesama blogger semakin erat dan tentunya semakin sukses ...keep happy blogging always :)

    BalasHapus
  12. Selamat buat yg dapat award.

    Salam sukses selalu.

    BalasHapus
  13. selamat buat yang dapet :D

    #commenback

    BalasHapus
  14. Selamat atas awardnya.Sukses terus ya.

    BalasHapus
  15. nyempetin ngucapin selamat, meskipun telat...

    BalasHapus
  16. Wah baik sekali kamu dek. Oke makasih ya :D

    BalasHapus
  17. Wah, sampek bangun kesiangan. . . Hehehe

    BalasHapus
  18. Wahh maaft telat liatnya gan..

    Yossshhh! Alhamdulillahh,, tak disangka2 juga ane bisa mendapat kembali award... heheh

    kembalinya agan ke dunia blogging memang bisa membawa dampak yang bagus buat kita semua.. :D mantaap broo..
    sekali lagi thankyo you

    BalasHapus
  19. wah selamat sob, dapet juga yah, semoga makin mempererat pertemanan sesama blogger, maaf nih terlambat ngucapinnya

    BalasHapus
  20. Wah mantap gan! Semoga sukses terus ngeblognya (^.^)/

    BalasHapus
  21. selamat dan sukses dengan awardnya ya sob, semoga ngeblognya tambah maju terus.

    BalasHapus
  22. Selamat sob atas awards nya
    semoga semakin semangat ngeblognya :)

    BalasHapus
  23. wah sudah mulai musim award ya gan. selamat dah, akhirnya banyak yang menyenangi blog ente ya gan. :D

    BalasHapus

SHARETHIS