Finally, ufound guys!
Whatsapp : ( +62 ) 858 104 56135
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Kamis, 14 Juni 2012

Alhamdulillah I’m Baaaacckk…..!!!!!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur mari kita panjatkan ke hadirat Allah SWT. Yg telah memberikan kita semua nikmat kesehatan dan kesempatan untuk hadir kembali dalam kegiatan rutin kita sehari-hari, terutama dalam kegiatan ngeblog, hehehe… Tidak lupa juga kita haturkan salam dan shalawat kepada Nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW. Yg telah membimbing kita dari menuju ke jalan yg benar dan diridhai oleh Allah SWT.

Hufftt….. Sudah lama sekali ya rasanya ane meninggalkan blog ini juga meninggalkan sobat-sobat F.A. selama ane mengikuti bimbel untuk mempersiapkan diri menghadapi SNMPTN tertulis. Banyak sekali re-quest yg belum ane penuhin, banyak sekali komentar yang belum ane balas, dan tentunya banyak sekali blog yg belum ane komentari postingannya, juga banyak hal-hal lainnya yg sudah ane lewati dari dunia blogger.

Semua hal itu di atas, tentu berdampak pada perkembangan blog ini. Yap, ane begitu kecewa ketika melihat alexa yg sudah mulai “menggemuk”, statik juga sempat menurun, dan banyak permintaan sobat blogger yang berkomentar belum bisa ane penuhin…

Untuk itu ane MOHON MAAF yg sebesar-besarnya atas keterlambatan ane dalam menanggapi permintaan sobat sekalian, atas keterlambatan ane membalas komentar sobat sekalian, sekali lagi mohon maaf, ini semua karena keadaan semata, tidak ada unsur kesengajaan, hehehe…

Oiya, ane juga berharap ane bisa lulus dari SNMPTN tertulis, ane mengharapkan do’a dari sobat-sobat blogger sekalian. Dan mohon maaf, untuk Top Commentator bulan Mei kemarin nggak bisa ditampilin ya sobat... Sibuk banget...

Baiklah, mungkin ini saja dulu dari ane, maaf ya kalo singkat, soalnya kebetulan pergelangan tangan kiri ane terkilir dan keseleo, jadi ngetiknya agak sakit-sakitan gitu, hehehe… Mohon maaf dan harap maklum yg sebesar-besarnya dari ane. Sekian dan terima kasih. :)

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Salam blogger sobat... :) Sorry selama ini ane lama nggak menanggapi sobat sekalian

31 komentar:

  1. semoga lolos dah SNMPTN nya... Amin

    BalasHapus
  2. syukur alhamdulillah jika sudah kembali sobat.. saya senang mendengarnya sobat...

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah.. Ahirnya hadir kembali ke dunia blog..

    BalasHapus
  4. Selamat ngeblog lagi, dan bagi2 article bermanfaat lagi,,
    smoga sukses SNMPTN nya

    :)

    BalasHapus
  5. Selamat bergabung lagi sahabat...
    Tambah ganteng aja nih adminnya hehehehe

    BalasHapus
  6. @Filest BlogOke sob, hehehe, insya Allah ntar dishare lagi artikel menariknya, amiinn... Terima kasih ya

    BalasHapus
  7. @Blog KeperawatanOK Bro, thank you, hehehe, bisa aja sobat nih

    BalasHapus
  8. ane bantu doa ya gan, dari sini aja ya. ga perluu kesana kan . heheh, selamat ya, paling tidak sedikit lega lah ya. ok, dan satu lagi. mumpun lagi ngurusin blog, jangan lupa IBNnya coba di cari lagi. coba aj pilihan yang lupa pasword, barang kali lebih cepat di tanggapi. ane doain aja dari sini ya.

    BalasHapus
  9. dunia persilatan rasax sepi sob tanpa dirimu... *smile

    BalasHapus
  10. YUHHHUUUU.. okee gaannn selamat datang kembali ke dunia blogging, kini saatnya muas muasin diri dengan blogging.. tapi, ehh tangannya terkilir yaa.. hmm jadi terhalanh juga ya, heheh

    BalasHapus
  11. Wah iya sudah menghadapi UAN ama SNMPTN, kini bisa ngeblog dengan asiikk lagi yaa. hehehe

    dan kasian juga yaa tangannya terkilir

    hmm okee broo.. semoga SNMPTN nya lulus ditempat terbaik :)

    BalasHapus
  12. maaf nih sob, baru bisa hadir lagi soalnya baru selesai semester di sekolah.....

    BalasHapus
  13. semoga sukses SNMPTN-nya sob
    selamat bergabung kembali, happy blogging

    BalasHapus
  14. manteb lu udah balik nih sobat..
    semoga SNMPTNnya sukses dan bisa di terima yah :))

    BalasHapus
  15. @cerita anak kostWah, terima kasih atas doanya Mas, hehehe, iya kok, cukup dari tempat Mas aja, nggak perlu jauh2 dateng ke sini, hehehe, wah, kalo soal IBN, ane udah nggak peduli Mas, nanti-nanti aja mungkin Mas

    BalasHapus
  16. @PengisahIya deh, terima kasih atas doanya sob,

    BalasHapus
  17. @Rohis FacebookHehehe, bisa saja sobat ini, terima kasih ya sob

    BalasHapus
  18. @AsalasahYUHUUUU.... Terima kasih gan udah ucapin selamat, hehehe, tapi belum bisa puas sob, masih ada tugas-tugas dari ortu, hehehe, juga tangan ane jadi kendala

    BalasHapus
  19. @master software mobileOK sob, nggak apa-apa sob, ane juga begitu sob, hehehe

    BalasHapus
  20. @Bang DayatEmang manteb sob, makasih ya, amiiinn... Semoga SNMPTN sobat juga diterima

    BalasHapus
  21. Akhirnya balik juga sobat ane satu ini. Selamat datang kembali sob.... Semoga sukses SMPTN'nya....

    BalasHapus
  22. Aseekkkk, welcome back Sob! dah ckp lama gag b'knjung nih..hehe
    Smoga suskess sllu & m'raih keberhsln d SNMPTNnya, amiin...

    BalasHapus

SHARETHIS