Finally, ufound guys!
Whatsapp : ( +62 ) 858 104 56135
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Selasa, 01 Mei 2012

Top Commentator Bulan April 2012

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo sobat, mohon maaf atas keterlambatan postingnya ya sob, seharusnya ini diposting tanggal 30 kemarin, tapi karena ada kegiatan offline, jadi terhambat deh. Hhhmmm... Oke, sebenarnya ane juga mau mohon maaf karena sebenarnya postingan "TOP COMMENTATOR" ini sudah dimulai sejak bulan Mei 2011 lalu. Namun karena ada sesuatu hal lagi, akhirnya postingan "top Commentator" ini berhenti pada bulan November 2011 lalu.

Tujuan dari postingan ini adalah rasa terima kasih ane kepada sobat-sobat sekalian yang sudah mau berkomentar di blog masih banyak kurangnya ini. Postingan ini insya Allah akan berlanjut dan diposting pada setiap tanggal 30.


Dari 20 commentator yang masuk di list widget top commentator akan dipilih 5 teratas yang akan mendapatkan award "Top Commentator" dari Fahri's Articles. Silahkan diterima sob, hehhe. Nah, ada 5 sobat kita yang menjadi "Most Top Commentator" bulan ini. Sebelumnya, ane ucapkan terima kasih atas komentar-komentar yang diberikan untuk FAHRI'S ARTICLES, karena komentar-komentar itu sangat berharga, maka postingan ini adalah bentuk rasa terima kasih dan penghargaan kepada 20 sobat "top commentator" itu.


Dan berikut award yang akan diberikan kepada 5 besar "Top Commentator":


Dan inilah yang paling ditunggu, berikut 5 "Top Commentator" teratas (ternyata ada yg jumlahnya sama, ckckc, saingan nih):
Sekian dari ane, jika ada kesalahan, mohon maaf yg sebesar-besarnya. Terima kasih dan harap maklum.

Wassalamua'alaikum Wr. Wb.

37 komentar:

  1. wawa fantastis saya sebagai top komentator yang pertama, terima kasih banyak untuk awardnya sobat,,,, akan saya ambil award yang sangta berharga ini sobt

    BalasHapus
  2. @Asis SugiantoHehehe, iya sob, ini berdasarka widget top commentator cloud, bisa diliat di halaman beranda paling bawah, dan postingan ini akan terus diposting setiap tanggal 30, insya Allah, silahkan diambil Mas, hehehe, terima kasih ya Mas

    BalasHapus
  3. wah.. selamat atas top komentator yang mendapat award.. semoga dengan ini bisa mempererat persahabat antar blogger Indonesia :D

    BalasHapus
  4. wahh selamat kepada bang asis.. hebat beliau jadi top komentator...
    hehehe...

    oke sob smoga yg menjadi top komentator makin sukses.. dan tntunya buat FARRI's ARTICLES makin maju..

    BalasHapus
  5. wah... ceritanya ane dapet award lagi nih sob. oke.. izin boyong dulu ya sob :-D

    BalasHapus
  6. @Ahmad ZuhdiIya, ane juga ucapkan selamat dan terima kasih bagi top commentator, amiiinn.... Itulah yg ane harapkan sob

    BalasHapus
  7. wah ane masih jauh hehe...

    selamat buat spbat yang dapet award, ane mau nyusul hehehe...

    BalasHapus
  8. @Muhammad HidayatIya sob, Mas Asis emang hebat deh pokoknya, hehe, amiinn... smeoga saja, dan amiiinn... terima kasih sob

    BalasHapus
  9. @Arriyadh PrayugoIya sob, bener banget tuh, hehehe, silahkan diboyong, terima kasih

    BalasHapus
  10. @Muro'i El-BarezyHehehe, tidak apa-apa sob, semangat sob!! Pasti bisa nyusul kok, insya Allah, silahkan sob, hehe, terima kasih ya

    BalasHapus
  11. Wahh Mantap sekali. Alhamdulillah.. ane bisa dapat juga. gak disangka-sangka makasih ya bro :DD

    BalasHapus
  12. @AsalasahIya sob, mantap, hehehe, sama-sama sob, seharusnya ane yg berterima kasih pada sobat karena sudah banyak memberikan komentar, hehehe

    BalasHapus
  13. Wow keren. Sampe ada awardsnya juga :)

    BalasHapus
  14. wow, selamat ya kepada para top komentator yg mendapatkan award, :D
    happy blogging ya :D

    BalasHapus
  15. Selamat kepada lima komentator teratas, juga lima belas komentator lainnya. Semoga award ini bisa mempererat persahabatan yang sudah terjalin dengan baik.
    Tak dapat dipungkiri bahwa komentar yang masuk pada setiap artikel yang kita publikasikan memberikan satu energi untuk kita terus menulis lebih baik lagi.

    BalasHapus
  16. yg penting masuk 20 besarlah hehehe...., selamat bg yg teratas..., tunggu aq akan menyusul heheh...

    BalasHapus
  17. Selamat bwt yg dpet ya.
    Aq nyusul deh kpan kpan.

    BalasHapus
  18. @Faizal Indra kusumaHehehe,, alhamdulillah kalo keren sob, terima kasih ya

    BalasHapus
  19. @Stupid monkeyIya, selamat bagi para pemenang award, OK sob, happy blogging juga buat sobat

    BalasHapus
  20. @Abi SabilaIya sob, semoga saja, bener kata sobat, dengan adanya komentar, itu adalah sesuatu yg sangat berharga menurut ane

    BalasHapus
  21. @Rohis FacebookIya sob, sobat pasti bisa nyusul kok, hehehe, semangat sob!

    BalasHapus
  22. @YuyudIya gan, selamat ya, hehehe, OK sob, ditunggu susulannya, heheheh

    BalasHapus
  23. wah bang asalasah masuk juga ya, em... kalah ane, heehh, yang penting silaturahmi jalan terus dah. ok ri. tenkyu ya, semoga lain kali ane beruntung di sini.

    BalasHapus
  24. @cerita anak kostIya Mas, hehe, iya betul banget apa kata Mas nih, silahturahim yg paling penting, bisa kok sob, semangat, pasti bisa nyusul kok sob

    BalasHapus
  25. Kunjung lagi sob. Sambil meramaikan blog sobat.

    BalasHapus
  26. @YuyudSilahkan sob, wah, terima kasih banyak ya sobat

    BalasHapus
  27. Selamat untuk para penerima Awwards sobat....

    BalasHapus
  28. Wah...lama nggak nge-blog. eh..,taunya dpt award. Wah...ane cmn bs bilang trimakasih atas hadiahnya Gan.., award ini ane persmbhkn bwt ayah, bunda, adek, paman, bibi, sepupu, hmm.. bwt tmen2 jg(khususnya AVES-smansa), pr sobt blogger. pkok.a trims bwt smuanya dah... :D #hehe... (sorry gan agk lebay dikit..)

    BalasHapus
  29. semoga dengan adanya award ini akan terjalin persahabatan yang semakin kuat.. :)

    BalasHapus
  30. @8th member of AVESHehehe, karena komentar agan sudah membekas di blog ini sob

    BalasHapus
  31. @ivan lionel andreasAmiiinnn... Itu yg ane harapkan sob, bener banget tuh

    BalasHapus
  32. Terima kasih sahabat ternyata saya masuk dalam list top komentator nih.
    Saya ambil dan nanti diposting suatu saat, tidak sekarang yah.
    Terima kasih

    BalasHapus
  33. @Blog KeperawatanOK sob, terima kasih kembali, tidak apa-apa sob, hehehe, lanjutkan

    BalasHapus
  34. wah wah..
    great, semoga isa nyusul kapan2..
    hhe, salam kenal semua dari nubie.. :)

    BalasHapus
  35. wow sobat asis melejit jauh. selamat...

    BalasHapus

SHARETHIS