Finally, ufound guys!
Whatsapp : ( +62 ) 858 104 56135
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Minggu, 19 Februari 2012

Award Pertama Untuk Fahri's Articles

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulilah... Alhamdulilah, puji syukur ane panjatkan puji syukur ke hadirat Allah S.W.T. yang telah memberi rahmatnya kepada kita semua. Sesuai dengan judul di atas, ya... Blog ane akhirnya mendapat award untuk pertama kalinya dalam setahun ane ngeblog. Sungguh luar biasa persaan ini, rasanya..... gimanaaaa gitu, hehe. Serasa dapet motor baru (LEBAY mode: on). Ya itulah, saking tak bisa digambarkan dengan kata-kata.

Ini adalah Award blog ane, dari blog The-XP, punyanya mas Dwi Yulianto
Award ini adalah pemberian dari blog The-XP di dalam postingannya yaitu, "Dua Hari Delapan Award". Terima kasih ya sobat Dwi. Sudah dari dulu Ane memimpikan award buat blog ini. Namun tak kunjung datang. Lama ane menunggu, tak kunjung datang. Mulai dari berkomentar, tukar link dan banner, dan kegiatan ngeblog lainnya. Dan sampe ane pikir, apa ada triknya untuk mendapatkan award? Saat hampir putus asa, ane mencoba untuk luruskan hati dan niat. Jalani blogging dengan apa adanya...Dan pada akhirnya... Waaaaaaa.... Alhamdulilah...... Pokoknya terima kasih banyak ya kepada sobat The-XP.

Award ini adalah sebuah pemacu ane untuk lebih bersemangat, ramah, kreatif, dan pantang menyerah dalam dunia blog. Sering-seringlah berkomentar dengan baik, berkaitan, dan usahakan berbobot, di blog-blog lain sobat. Siapa tau ntar ada yang ngasih kita award. Selain kita dapat dikenal dengan baik oleh Sang pemilik blognya, kita juga dilihat oleh para komentator yg lain. Apalagi pertamax tuh.

Yaa... Ane rasa ane cukupkan kata-kata pengantar bagi award yang pertama kali ini. ane tidak pandai berkata-kata. Ane bersyukur banget. Sekali lagi, terima kasih banyak ane ucapkan kepada sobat The-XP yang telah memberikan kepercayaan kepada blog ini. Jika ada yang salah mohon dimaafkan, dan jangan lapor polisi. Sekian dari ane....

Wassalamualaikum Wr. Wb.

20 komentar:

  1. dapet awawrd juga y gan selamat ya sukses selalu buat agan :D

    BalasHapus
  2. Whoaaa.. keren bgt gan awardnya. keknya asik juga dapat ward yaa.. jadi pengen juga. hahahah :D
    Selamat yaa gan ..:D

    BalasHapus
  3. Waahh selamat yach sobat atas awardnya..

    BalasHapus
  4. Wah award pertama ya... Selamat ya... Semoga makin rajin nulisnya. Salam kenal Mas :D

    BalasHapus
  5. wah selamat sobat untuk award yang pertamnya ini, semoga makin sukses lagi sobat...

    BalasHapus
  6. @Form Info Dengan Css3: Iya sob, terima kasih ya

    @Wahid sahidu: Oke sobat, terima kasih ya, sukses juga buat sobat

    @Asalasah: Hehehe, sobat bisa aja, makasih ya, sobat jangan menyerah ya, ntar juga dapet award sobat :)

    @hairun Nisya: OK sob, terima kasih ya

    @Aquidea: Amiinnn... Makasih ya sob

    @Asis Sugianto: O iya, Mas, terima kasih ya Mas.... :)

    BalasHapus
  7. selamat yah masbroo..

    mampir di lapak ane yuk :D

    BalasHapus
  8. selamat ya sob.., smg makin semangat menebar kebaikan..., *smile

    BalasHapus
  9. congrats :)

    mampir jg ya di blog sy kak :D

    BalasHapus
  10. selamat ya sobat..moga tambah semngat dalam dunia blogger..keep posting.dan ayo jangan mudah menyerah :)

    BalasHapus
  11. wah asek selamat ya sob atas awardnya semoga makin sukses :)
    Absen sore

    BalasHapus
  12. wahhh.. selamat ya atas awardnya. happy blogging :)

    BalasHapus
  13. selamat ya sob atas penghargaannya. semoga dengan hadirnya award ini dapat meningkatkan kreativitas, dan membuat sobat semakin sukses.

    BalasHapus
  14. @Blog GeJe | r360x: Oke sobat, terima kasih, langsung ke TKP

    @Rohis Facebook: Alhamdulilah, terima kasih, amiiinn....

    @SDF-TYU-JKL-VBN: Terima kasih, OK sob, menuju TKP

    @Black Angel:terima kasih, amiiinn..

    @Ahmad Zuhdi: Terima kasih, happy blogging too

    @FIKRI SHARE: Terima kasih, amiiinnn....

    BalasHapus
  15. Selamat sob atas awwardnya nih...
    moga blognya terus berkembang...

    BalasHapus
  16. wah selamat ya kwan...hehe

    happy blogging

    BalasHapus
  17. assalaamu'alaykum, khoyrunnaas man anfa'ahu linnaas

    BalasHapus
  18. @bangjal dua tiga: IYa sob, terima kasih banyak

    @Destur Purnama Jati, Amd. Kep: Wa'alaykum salam, syukron akh :)

    BalasHapus

SHARETHIS