Finally, ufound guys!
Whatsapp : ( +62 ) 858 104 56135
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Rabu, 15 Februari 2012

Share Dan Promosikan Blog/site Anda Di Forum F.A.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo sobat sekalian! Apa kabar semua? Semoga sehat dan baik-baik saja ya sob. Maksud posting ane kali ini adalah “launching” forum F.A. terbaru. Alhamdulilah… Setelah 2 hari menyusun ide dan membuatnya, akhirnya jadi juga forum ini. Forumnya ada di menu di sebelah yg paliiiinngg.... kiri, atau klik link ini ---> klik di sini

Tampilan forum

Tujuan dari pembuatan forum ini adalah untuk menjadi sarana alternatif bagi sobat sekalian untuk saling memperkuat komunikasi, koneksi, dan silahturahim juga mempererat tali persaudaraan. Hal ini disebabkan karena "obrolan" yang terletak di pojok kanan atas tidak berfungsi dengan efektif. Oleh karena itu, mari bergabung di forum ini, dan mengobrol dengan sobat-sobat yang lainnya.

Hal-hal yang bisa dilakukan dalam forum ini bukan hanya untuk mengobrol. Yang paling asyik dan utama sesuai dengan judul postingan di atas adalah sobat sekalian bisa mempromosikan dan membuat link hidup menuju blog/site anda di topik Share n Promosikan Blog/site Anda” untuk mendapat backlink secara cuma-cuma. Di sini juga kita dapat membahas sesuatu, seperti berita terhangat, pro-contra, tips n trik, pelajaran sekolah, artikel unik, game dan cheat-nya, band dan musik, berbagi pengalaman, cerita, pantun, dn hal-hal positif menarik lainnya. Asalkan jangan memposting hal-hal yang negatif, seperti SARA, spam, konten porno, dll.

Silahkan sobat sekalian bergabung dan buatlah posting/thread topic yang dapat menjadi wacana dan dapat didiskusikan bersama. Cukup klik Register, isi data, lalu lakukan verifikasi melalui email. Perkenalkan diri terlebih dahulu di "Lapor Identitas". Untuk memulai sebuah topik diskusi/pertanyaan di forum, lihat di topik Tata Cara Membuat "Topik Diskusi". Sobat sekalian juga bisa menggunakan forum ini sebagai tempat menyampaikan ide, mempopularitaskan nama dan juga blog. Dapatkan traffic dan juga visibilitas blog melalui forum ini.

Mungkin sekian dulu dari ane, jika ada yang salah mohon dimaafkan, jangan lapor polisi. O iya, jangan lupa daftar dan gabung di forum ane ya…. Terima kasih sobat… 

Wassalamualaikum Wr. Wb.

19 komentar:

  1. waaaah nice info nih sobat.......
    terima kasih udah berbagi sob,,,,,,,,,,
    berkunjung di blog sobat sebelum Falah Mulyana melakukan aktifitas

    BalasHapus
  2. menuju TKP sobat untuk join ke forum sobat...

    BalasHapus
  3. wah kayagna bakal ikutan join juag neh :D

    skalian bisa jadi tetuah kelak :D

    BalasHapus
  4. saya akan mencobanya sobat...semoga sukses selalu untuk sobat :)

    BalasHapus
  5. ane join eaa sobat,, nice artikel siip dahh

    BalasHapus
  6. moga sukses sob forumnya, Amin

    BalasHapus
  7. wah..

    kayagna asiik neh klo q join :p

    BalasHapus
  8. @Falah Mulyana: oke sob, sama-sama, gabung ya sob, hehe :D

    @Asis Sugianto: Silahkan sob, terima kasih ya...

    @System Of Blog: iya sob, silahkan gabung sob, ;)

    @Dwi Yulianto: Silahkan dicoba sob, amin, terima kasih ya

    @Muro'i El-Barezy: Memang mantap sob, mari gabung sob

    @Mhar Zun: Silahkan sob, ane tunggu ya

    @Neno:Amin, terima kasih ya

    @Si Galau: Asyik banget tuh, apalagi sobat 'kan kreatif, ane tunggu ya ;))

    BalasHapus
  9. forum apa ni gan? alamannya di mana ni gan? F.A aj gitu? ane mau ngeluncur ke TKP tapi belom tau alamny ni gan, mohon kasih petunjuk ya. ;))

    BalasHapus
  10. emang mau gabung diforum itu gmna? di Postingan ini aja gak disertai link yang menuju ke forum itu

    BalasHapus
  11. @Cerita anak kost & Eel Pecidasase: Begini sobat-sobat sekalian, letak dan link untuk menuju forum itu sudah "tersurat" dalam postingannya, ini ane tunjukin bagiannya postingan yg memuat di mana letak forumnya: "Forumnya ada di menu di sebelah yg paliiiinngg.... kiri", hehe, lain waktu, dibaca baik-baik ya sob :) Kalo masih bingung, nih ane kasih link-nya klik di sini. Terima kasih sobat

    BalasHapus
  12. ouuu forumnya forum sendiri ya gan, forum di blog ini juga. ane kira kaya sejenis kaskus gitu.. maaf, toh bukan ane juga yang bingung, ada juga yang bingung kan bawa ane tu. @el pecidase =))

    ok gan, ane meluncur ke TKP, makasih ya.

    BalasHapus
  13. @cerita anak kost: O iya sob, mohon maaf juga, hhehe, ane juga yg salah nggak taruh link-nya, ntar ane edit, terima kasih sob :)

    BalasHapus
  14. dah punya forum ya gan..

    ntar dech an ebergabung ya

    BalasHapus
  15. @Bangjal Dua Tiga: Iya sob, alhamdulillah udah punya nih, wah, thanks gan, silahkan... :)

    BalasHapus
  16. selamat y sob atas peresmian forumnya. semoga dengan adanya forum bisa semakin sukses n jaya selalu. saya ikut bergabungnya nanti ya sob, karena sedang banyak kerjaan. untuk sementara saya hanya bisa meninjaunya dulu

    BalasHapus

SHARETHIS