Finally, ufound guys!
Whatsapp : ( +62 ) 858 104 56135
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Rabu, 01 Februari 2012

Makhluk Aneh di Dunia Harry Potter Pt. 7 (Hedwig)

Cerita Hedwig Tentang Burung Hantu

Muggle menjadikan burung hantu sebagai lambang kebijaksanaan. Muggle juga mengenal burung hantu sebagai burung pemangsa. Di dunia sihir, burung hantu lebih dari sekadar burung pemangsa. Yuk, dengar cerita Hedwig tentang dirinya...

Halo sobat F.A., namaku Hedwig si burung hantu, peliharaannya Harry Potter
Aku dan Harry Potter, majikanku

Burung hantu bisa membaca tulisan penyihir. Meskipun, burung hantu tidak mengeluarkan suara, namun burung mengerti omongan para penyihir. Jadi, jika Harry memberi perintah, aku mengerti 100 %!! Para penyihir sangat menyayangi burung hantu.

Salah satu temanku yang mengirim surat kepada Harry

Burung hantu bisa jadi tukang pos. Sahabatku bernama Errol tetap bersemangat jadi tukang pos meski sudah tua renta. Errol itu burung hantu tua keluarga Weasley. O iya, aku akan beritahu rahasia pada pengunjung sekalian, si Errol tuh karena sudah tua, dia sering nabrak tembok atau pintu kalo sedang mengirim surat, wkwkwkwk.

Nooh... Pasti abis nabrak atap tuh...

Burung hantu juga tau cara mengirim surat rahasia, lhoo.. Contohnya, waktu aku mengirim surat rahasia pada Sirius. Aku harus mengingat alamat Sirius di otakku, karena lamat Sirius tidak tercantum di amplop.

Beberapa temanku bekerja sebagai tukang antar koran dan majalah. Ehmm... Aku sih jenis burung hantu peliharaan, jadi yaaa... Nggak kerja kayak gitu (sombong amaaatt). Harry menyayangiku seperti muggle menyayangi kucing atau kelinci mereka.

"My Sweet Memories"







Udah dulu ya cerita dari aku, salam kenal sobat F.A.
Salam hangat, Hedwig
 
Wah, ane selaku admin nggak nyangka burung hantu bisa segitunya ya?? Kerja nganterin koran segala lagi... Ckckck, hebat banget. Tapi sayangnya, Harry menyuruh Hedwig pergi saat Dark Age melanda, di mana semua penyihir baik berperang melawan penyihir jahat. Harry sangat khawatir dengan keselamatannya Hedwig, maka Harry pun dengan terpaksa dan berat hati sambil menahan air matanya, menyuruh Hedwig pergi........ :')


Selamat tinggal Hedwig, :') aku akan selalu merindukanmu, selalu.... Aku tahu ini sangat berat, kuharap kita bisa bertemu kembali, suatu saat :')
.

6 komentar:

  1. satu lagi makhluk aneh dari film harry potter yng seperti burung hantu...

    BalasHapus
  2. datang berkunjung di pagi hari untuk isi absen. oy register smadav pro 8.9 nya sudah saya buatkan silahkan di ambil di http://www.fikrishare.com/2012/02/smadav-pro-89-terbaru-register-key.html

    BalasHapus
  3. Terima kasih sobat telah berbagi pengetahuannya ini...
    Salah satu film favoritku ini

    BalasHapus
  4. @Asis Sugianto: Bener sob, silahkan disimak sobat, hehehe :D

    @FIKRISHARE: Wah, terima kasih sob, segera menuju TKP :)]

    @Cardiacku: Sama-sama sobat, silahkan disimak, bagus dong kalo ini film favorit sobat :)

    BalasHapus

SHARETHIS