Finally, ufound guys!
Whatsapp : ( +62 ) 858 104 56135
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Rabu, 04 September 2013

Review Blog Arriyadh Prayugo's Blog

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kembali lagi ane bersama sobat-sobat di sela-sela kesibukan dunia kampus, wokwokwok... Sekali lagi ane mohon maaf sebesar-besarnya kalo ane terlambat kunjung balik dan tidak merespon komentar yg masuk. Waktu ane di depan laptop memang sangat sempit.

Kali ini F.A. akan membahas sebuah blog yang sangat ane HORMATI. Jika tidak ada blog ini, maka blog Fahri's Articles pun tidak akan ada. Blog Arriyadh Prayugo's Blog adalah inspirasi lahirnya blog F.A. ini. Sobat Yugo (Nama admin blog Arriyadh Prayugo) sangat berperan penting dalam lahirnya blog F.A. tercinta ini. Bagaimana kisahnya? Ntar deh ane post lain kali, hihihi.... Tapi dulu perasaan udah ane post deh, coba aja cari-cari sendiri sob, wkwkwk.

Penampakan Homepage Blog Arriyadh Prayugo
 Baiklah, langsung saja kita lihat apa saja yang ada di blognya.

Setahu ane, blog ini sudah tiga kali berganti template. Template yg pertama namanya kalo gk salah namanya "transformer" gitu deh, dengan tema warna hitam dan merah. Lalu template keduanya dengan nama yg tidak ane ketahui, dengan tema warna putih, abu-abu, dan hijau.

OK deh, kok malah bahas yg lalu. Ayo kita bahas yg sekarang aja.

Dengan unsur warna putih, hijau, kuning, dan biru, tampilan blog Yugo semakin ringan, stylish, dan dinamis. Membuat para pengunjung blog betah dengan warna-warna yg disajikan. Postingan yg friendly read juga menambah kenyaman para pengunjung dalam mengakses setiap postingannya. Bagi sobat yg menyukai warna putih atau hijau atau kuning, tentu akan suka dan betah tinggal di blog Mas Yugo ini.

Menu/Navbar yang disajikan pun sangat menarik dan dihias oleh animasi-animasi yang menambah variasi blog. Menu yg disajikan juga lengkap, ada Fanspage, Twitter, dll. Liat aja SSnya cuy:



Seperti yang dapat kita lihat, total pageview yang di atas satu juta, cukup membuktikan bahwa blog Yugo adalah blog "Legenda". Memang semenjak kisaran tahun 2010-2011, blog Yugo menjadi langganan bagi para pengunjung yang mencari cheat-cheat game online seperti PB, Ninja Saga, dan sebagainya.



Judul blog dan URL dengan nama sendiri seperti yang sudah ane jelaskan di "Review Blog Dunia Maya", adalah salah satu poin yang dapat dijadikan suatu keunggulan. Karena sembari mengakses blog Yugo, para pengunjung juga otomatis akan mengingat nama adminnya. Ciieee cieee.... Yohohohoho....

Kemudian, fitur yg disajikan juga sangat menarik. Apa sajakah itu?

Pertama, kita dapat melihat komentar terakhir dengan nama "What People Say", di bagian kanan tengah blog.


Kedua, ada widget "Community" di atasnya. Memungkinkan untuk sobat sekalian untuk bergabung dengan komunitas Blog Arriyadh Prayugo di Google+, Facebook, Twitter, dan langganan post via e-mail.


Ketiga, terdapat "About Arriyadh Prayugo" dan "Contact Me" di atas footer blog ini. Bagi sobat yang ingin mengenal lebih dekat sosok admin blog super ini, bisa sobat gunakan kedua fitur ini.


Keempat, Terdapat TV Online di Menu, bagi sobat yang mungkin tidak ada TV di tempat tinggalnya, maka sobat nonton siaran TV favorit sobat di blog ini. Hal ini merupakan suatu nilai plus untuk blog Yugo, sebagai efeknya, para pengunjung tidak akan mudah bosan dan akan betah tinggal di blog ini. Stasiun TV yang tersedia juga cukup lengkap sob, ada Trans TV, Indosiar, SCTV, TV One, Trans 7, ANTV, Spacetoon, Lunar TV, dll. Bahkan ada yang dari luar Negeri. Silahkan ke TKP Sob.


Kelima, terdapat "Daftar Isi" di Menu, agar sobat bisa puas mencari artikel-artikel unik di blog ini. Suatu hal yg juga menambah poin unggul bagi blog Yugo. Daftar isi ini cukup ringan sob, sehingga tidak perlu menunggu loading-nya terlalu lama, (ane pengen dong daftar isi kayak sobat Yugo ini, hehe). Menambah nilai pageview broo... 


Dan mungkin masih banyak lagi, namun mungkin tidak dapat ane sebutkan semua, sobat bisa langsung ke TKP: http://yugo21.blogspot.com. Hehehe...

Untuk postingan, sobat Yugo menyajikan postingan yang sama seperti DuMay, yaitu dengan tema "Gado-gado", artinya semua ada di blog ini, heheh. Yang unik-unik ada, yang misteri ada, berita ada, olahraga ada, komedi ada, pokoknya banya daaahh....

O iya, satu hal yang ane suka dari blog Yugo sekarang... Ini dia: (apa ini?)


Kesimpulannya, blog dengan tema warna putih, hijau, kuning ini adalah blog gado-gado yang berisi banyak sekali pengetahuan yang menambah wawasan. Blognya yang friendly read membuat para pengunjung sangat nyaman dalam mengakses tiap post-nya. Bagi yang suka warna hijau dan putih, dijamin betah dan sering kunjung ke blog super ini. Adminnya yang ramah dan kocak pun membuat para pengunjungnya cukup terhibur.


9 komentar:

  1. mantep reviewnya sob, saya juga sering tuh maen kesono hehe...

    BalasHapus
  2. cccciiiieeeeee,,,,,,,
    sibuk banget ya sob?
    waktu kita sama" 24 jam,,,, tpi kok trasa sempit,,,,,, luasnya di ambil spa? hehehehehe,,,,,


    mantab review nya,,,
    lagsung ke tekape ja dech

    BalasHapus
  3. menurutku menu bagian atasnya yang menarik... memang terasa nyamn dan betah

    BalasHapus
  4. Full media ya, skalian nah bosan bisa maen game ato nonton ckup d' 1 blog aja :)

    BalasHapus
  5. kalai di lihat basic template yang digunakan sudah rapi, jd ngaak terlalu diperbaiki lagi secara kerapiannya

    BalasHapus
  6. udah lama cuti ngeblog, eh ternyata blog ane di review nih. Makasih bung Fahri. muehehe

    BalasHapus

SHARETHIS