Finally, ufound guys!
Whatsapp : ( +62 ) 858 104 56135
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Senin, 14 Mei 2012

Jawaban Tulisan Berantai 12-12-12 Dari Sahabat "YUYUD"

Halo sobat F.A., alhamdulillah, kebetulan ane agak buntu mau posting apa, bikaus ane kebanyaka kegiatan offline, hehehe, sekarang ane bisa ngeblog lagi, buntu dikit, but, setelah buka blog dan blogwalking, eehh.... Ane dapet 2 ide buat posting nih, dan inilah postingan ane sekarang. ALhamdulillah, ane dapet peer dari sobat kita yg bernama Yuyud, ada di postingannya yang berjudul "Tulisan Berantai 12-12-12 Untuk Sahabat", hehehe.... Berikut PEER dari sobat Yuyud:
  1. Menurut kalian, lebih sulit mana Fisika dengan Matematika ?
  2. Apa yang menjadi ciri khas kalian yang membedakannya dengan orang lain ?
  3. Jika sobat bepergian, apa benda yang wajib sobat bawa ?
  4. Kalo sobat bangun tidur, apa hal pertama yang sobat kerjakan ? *hmmm, pertanyaan ngaco
  5. Jika tiba-tiba sobat mendapat uang sebesar 1milyar, uang itu akan sobat gunakan untuk apa ? (boleh dong berangan-angan)
  6. Artikel mana dari blog ini yang paling anda ingat ?
  7. Kapan pertama kali sobat berkunjung ke blog ini ? *hayooo, di inget-inget
  8. Mana yang sobat pilih, blog sederhana namun loadingnya cepat, dengan blog yang keren tapi loadingnya  agak berat ?
  9. Hal apa yang sobat lakukan saat lagi buntu ide waktu mau buat postingan ?
  10. Apa yang membuat sobat tertarik untuk ngeblog ?
  11. Apa yang kalian sukai dari blog sederhana ku ini ? (ga' usah nyebutin yang ga' disuka)
  12. Apa kesan sobat setelah menerima peer dari saya ?
Dan berikut jawaaaaa.......bannya :
  1. Menurut ane sih susah kedua-duanya, namun yg paling susah dari keduanya adalah FISIKA, why? Bikaus, harus pake rumus, kalo lupa gimana? Bisa sih, pake "teknik dimensi", tau nggak sob? Lalu, fisika tuh ngitung-ngitung hal sepele, masa katrol di sumur aja ngitungnya ribet amat ya? Padahal tinggal tarik tuh ember, kalo kuat, nyampe tuh ember di mulut sumur, kalo nggak kuat, yaaa.. embernya jatuh lah, ribet amat ngitung "berapa gaya yang diperlukan agar ember tersebut dapat terangkat ke permukaan sumur?" Baaahhh......
  2. Hahaha, yg pertama dari muka dan sidik jari, lalu, kalo ane tuh orangnya unik dan gampang beradaptasi, percaya nggak??
  3. Kalo pergi, wajib bawa benda seperti dompet dan HP, jangan lupa make baju, ntar kalo telanjang dikira wong edan lagi...
  4. Hehehe, nggak ngaco kok, tentunya berdoa, lalu kalo bangun tidur pagi, abis itu sholat Subuh, kalo tidur siang, abis itu mandi... wkwkkwk
  5. Pastinya beli KOMPI dan PS 2 lah sob, wkwkwk, lalu sisanya kasih ke panti asuhan, dan jangan lupa buat ORTU, okay??
  6. Wah, kalo artikel dari blognya sobat Yuyud yang paling ane ingat adalah "Hancurkan Agama SM*SH", wkwkwk, kontrovers banget tuh...
  7. Wah?? Kapan yaaww??? Mungkin kurang lebih sekitar sebulan yg lalu lah, hehehe...
  8. Ane pilih aja blog yg keren, tapi loadingnya "agak" berat.... Agak berat lho sob, bukan "berat", hehehe....
  9. Hehehe, seperti yang ane katakan di awal postingan ini, ane kalo lagi buntu, nge-blogwalking aja sob, lumayan, jalan-jalan, sambung silahturahim, eehh... Ntar dapet "pencerahan" buat posting
  10. Popularitas tentunya, wkwkwk, lewat popularitas, kita bisa mendapatkan banyak teman, pengalaman, baik manis, asem, asin, maupun pahit (kayak Nano-Nano aja loe), lalu mempererat tali silahturahim dan persaudaraan, menambah ilmu komputer, dan melatih kedisplinan!
  11. Yang ane suka dari blog mewahnya Yuyud itu, pertama dari tampilannya, keren dan menarik serta ringan, lalu postingannya yang kreatif dan unik, serta adminnya yang ramah dan baik banget, hihihi...
  12. Wah, ane merasa terhormat dan beruntung sekali, ane ucapkan banyak terima kasih untuk sobat Yuyud yang udah mau kasih peer ke ane, maap ane baru liat, heheh, sibuk offline soale, pokoknya seneng banget deh dapet peer dari sobat Yuyud....
Dan itulah pertanyaan sekaligus jawaban ane terhadap peer dari sobat Yuyud, heehe, maap kalo jawabnya aneh-aneh ya, terima kasih untuk sobat Yuyud yang udah mau kasih PEER ke ane, hehehe. Mungkin sekian aja dari ane, ane bingung mau ngomong apalagi nih, udah kehabisan kata-kata, ntar kalo ada uang, ane beli lagi di toko.... Jika ada yg salah, mohon dimaafkan ya, jangan lapor polisi. Sekian dan terima kasih....

   
Salam positif dari Mas Admin...   

39 komentar:

  1. Iya sob, q juga setuju kalu fisika lebih sulit, tapi q denger2 ada juga yang menganggap matematika itu lebih sulit dari fisika lho sob,, ow ya ada kontes niy...

    Pengumuman.., Saya sedang mengadakan kontes..., kontesnya sangat mudah dan berhadiah...

    Silahkan untuk info lebih lanjut dapat melihat di artikel Saya yang terakhir ^-^

    BalasHapus
  2. wehehehe, asoy banget jawabannya sobat :D

    selamat anda berhasil menjawab seluruh pertanyaan :)

    BalasHapus
  3. wuih..kagak pakek lama siapnya..walking walking langsung ngucur ide jawaban nya..hehehehe

    BalasHapus
  4. aku gak dapet PR ini
    aihihih
    tapi jawabannya joss
    ahehehe

    BalasHapus
  5. halo gan,
    tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  6. Salam persahabatan...
    berkunjung silahturrahmi gan

    nice post

    BalasHapus
  7. wah lagi pada dapet PR yah, udah UN masih pusing aja nih hehehe...

    selamat pusing semoga bagus jawabannya hihi...

    BalasHapus
  8. Langsung saya kasih nilai 99 .hehehe :D

    BalasHapus
  9. fotonya menakutkan yang terakhir :))

    BalasHapus
  10. Banyak juga yang mengerjakan PR seperti ini sahabat....
    Akhirnya PR nya kelar juga yah sahabat

    BalasHapus
  11. aq jg kebagian PR tp blom mengerjakanx sob... :)

    BalasHapus
  12. Wah, dapat PR juga ternyata sobat dari Dari Yuyud. Saya juga dapat, tapi, di kerjainnya hari Kamis aja.... Soalnya banyak postingan yang menumpuk

    BalasHapus
  13. Wah, dapat PR juga ternyata sobat dari Dari Yuyud. Saya juga dapat, tapi, di kerjainnya hari Kamis aja.... Soalnya banyak postingan yang menumpuk

    BalasHapus
  14. wah ane juga dapet pr nih sob. alhamdulillah udah kelar :-D

    BalasHapus
  15. pada rame banget ya 12-12-12.... :D

    BalasHapus
  16. wah yg ini juga dapat PR gan ?? hahaha :D

    BalasHapus
  17. wahh asiikk ih.. say juga mau jawab nih.. diliat ya.. :D

    BalasHapus
  18. nyontek PR-nya donk sob. gkgkgk...

    BalasHapus
  19. @ToPuWah, kita kompak ya, hhhmmm... soal mana yg susah itu relatif sob, wah, kontes?? OK deh, langsung ke TKP

    BalasHapus
  20. @Bang DayatHehehe, asoy ya, maaciw deh... OK deh sob, terima kasih...

    BalasHapus
  21. @NaturalzineHehehe, emang gitu sob, entah mengapa, kok bisa ya??

    BalasHapus
  22. @IndonesiaHehehe, sobat rajin sih, hehehe, nggak apa-apa kok sob, wah, jawaban ane jayak extra joss dong

    BalasHapus
  23. @outbound di malangHalo juga sobat, hehe. Tentu sob, keep spirit!! Langsung ke TKP naik becak

    BalasHapus
  24. @ImtikhanSalam persahabatan juga sob, heheh, silahkan dan terima kasih

    BalasHapus
  25. @Muro'i El-BarezyHehehe, iya Mas, UN selesai, tapi tetap ada tantanga hidup menanti (Ce'ilee), ok Mas, thank you

    BalasHapus
  26. @YuyudYeeess!!! Hore, terima kasih Pak, saya nggak dihukum lagi 'kan Pak Guru??

    BalasHapus
  27. @Faizal Indra kusumaWah, biasa sob, ane yg sering muncul Malam Jum'at Kliwon

    BalasHapus
  28. @Blog KeperawatanWah, banyak bener sahabat, iya sahabat, alhamdulillah kelar juga

    BalasHapus
  29. @Rohis FacebookWah, ayo kerjain sob, ntar disetrap di depan kelas

    BalasHapus
  30. @Master Software MobileWah, ente juga ya?? Asyik, OK deh, sobat pinter dalam menejemen nih

    BalasHapus
  31. @Arriyadh PrayugoAlhamdulillah, ente juga ya?? Mantep deh, akhirnya kita nggak dijemur di lapangan ya sob, PRnya 'kan udah kelar

    BalasHapus
  32. @USOFTWiiii.... OK sob, jawab ya, ntar ane liat (liat=nyontek, wkwkwk)

    BalasHapus
  33. dah selese sob...??

    mari bersulang... :D

    BalasHapus
  34. hehehehe... keren ni ide-nya

    BalasHapus

SHARETHIS